Jumat, 31 Mei 2024 02:09 WIB

Gelora Pandeglang, Buktikan Bukan Partai Kaleng Kaleng

Selasa, 24 Desember 2019 20:33:19

Oleh: | 1.108 view

KABARTIPIKOR.COM, PANDEGLANG - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gelora Provinsi Banten adakan acara silahturahmi dan kumpulkan seluruh BPH Badan Pengurus Harian (BPW) Gelora di 4 Kabupaten, yang akan mengikuti kontes pilkada tahun 2020 mendatang, Acar silaturahmi digelar pada Sabtu, 21/12/2019

Seluruh DPD (dewan pimpinan daerah) akan  di bekali strategi oleh Bappilu DPN (dewan pimpinan nasional) dan Banter Banjabar, E Mahfudz selaku ketua DPD Gelora kab. Pandeglang sekaligus ketua Bappilu Gelora Pandeglang menyampaikan, kepada timnya yang ikut melakukan diskusi dan analisa politik.

Dengan tim Bappilu dari pusat (DPN) serta ketua pengembangan teritorial (Banter Banjabar), pada kesempatan ini  memaparkan potensi  dan segala sesuatu yang terkait dengan dinamika Pilkada di Pandeglang.


Gelora pandeglang sudah mengeluarkan SK untuk 25 kecamatan dan optimis akhir tahun, Gelora sudah memiliki struktur kepengurusan lengkap di 35 kecamatan. 

Mayoritas pengurus DPC justru berasal dari ex partai politik lain, bukan dari partai yang selalu di kaitkan dengannya "ucap E Mahfudz,


Dede A Taofik Selaku Sekjend Gelora Pandeglang menjelaskan, "Gelora akan menyiapkan program workshop leadership dan kehumasan untuk membuktikan bahwa gelora pandeglang solid, aktif dan siap ikut serta dalam gelar pilkada pandeglang 2020" ucapnya.

Setelah acara ini atensi akan diberikan dalam  mengoptimalkan  komunikasi politik, Gelora pandeglang agar tetap dinamis dan menjalin komunikasi politik pada semua bakal calon dan parpol di pandeglang" pungkasnya ( Hardy/Irgi)

Komentar Anda

BACA JUGA