Minggu, 14 Juli 2024 13:58 WIB

Jembrana MULIA, Kapolsek Gilimanuk Gelar Tatap Muka dengan Para Karyawan Warung Waterbe melalui Program "Jumat Curhat"

Jumat, 28 Juni 2024 13:32:26

Oleh: aryo | 29 view

Gilimanuk, Jembrana – Pada pukul 09.00 hingga 10.00 WITA, Kapolsek Gilimanuk melaksanakan kegiatan tatap muka dengan karyawan Warung Waterbe di Lingkungan Asri Timur, Kelurahan Gilimanuk. Acara ini merupakan bagian dari program "Jumat Curhat" yang diinisiasi oleh Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si., melalui program MULIA (Modern, Unggul, Lugas, Inisiatif, dan Amanah).,"Jumat (28/06/24)

Program Jumat Curhat bertujuan memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat dengan mengetahui serta mencari solusi atas permasalahan yang terjadi. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta mempererat silaturahmi dengan masyarakat.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk, KOMPOL I KOMANG MULIYADI, S.H., M.M., memimpin kegiatan ini dengan didampingi oleh Babin Kamtibmas. Acara dihadiri oleh sekitar delapan orang karyawan warung. 

Dalam pertemuan yang berlangsung satu jam tersebut, Kapolsek KOMPOL I KOMANG MULIYADI memperkenalkan diri dan menyampaikan beberapa hal penting. Beliau mengapresiasi kerjasama yang baik antara kepolisian dan karyawan warung dalam memberikan informasi terkait situasi dan aktivitas mencurigakan di lingkungan masing-masing. Kapolsek juga menginformasikan program-program Polri seperti Polisi RW dan Call Center 110 untuk bantuan.

Lebih lanjut, Kapolsek menegaskan komitmen kepolisian untuk terus meningkatkan komunikasi dan jaringan dengan karyawan warung guna memperoleh informasi tentang keamanan dan situasi di Lingkungan Asri Timur. Kapolsek juga mengajak untuk melaporkan hal-hal mencurigakan kepada petugas kepolisian.

Pemilik warung, Ibu Linda, menyampaikan saran konstruktif seperti permintaan kontak atau nomor HP petugas kepolisian untuk mempermudah pelaporan. Menanggapi hal ini, Kapolsek KOMPOL I KOMANG MULIYADI menghargai saran tersebut dan memberikan kontak Kapolsek, Babin Kamtibmas, serta call center Polsek untuk memudahkan komunikasi bila dibutuhkan.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan aman hingga pukul 10.00 WITA, menandai kesuksesan Program "Jumat Curhat" kali ini.

(Hms /Agus R)

Komentar Anda

BACA JUGA