Minggu, 14 Juli 2024 15:31 WIB

Kapolda Bali Dampingi Presiden RI Melaksanakan Kunker di Provinsi Bali

Selasa, 31 Oktober 2023 18:59:15

Oleh: aryo | 243 view


Tabloidtipikor.com -Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., bersama PJ. Gubernur Bali dan Pangdam IX/Udayana, bersama-sama mendampingi Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo melaksanakan kunjungan kerja di Provinsi Bali, Selasa (31/10/2023).

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H menerangkan bahwa, Presiden Ir. H. Joko Widodo melakukan peninjauan di SMK Negeri 3 Sukawati, menyapa masyarakat di Pasar Batubulan dan membagikan sembako di Balai Budaya batubulan.

“Hari ini Bapak Presiden RI melaksanakan peninjauan di beberapa tempat yakni, SMK Negeri 3 Sukawati, menyapa masyarakat di Pasar Batubulan dan membagikan sembako kepada masyarakat di Balai Budaya Batubulan,” ujar Kabid Humas Polda Bali.

Tidak hanya itu Kabid Humas Polda Bali juga mengatakan bahwa Presiden RI juga menghadiri sekaligus membuka World Hydropower Congress 2023 di BNDCC Nusa Dua.

“Selain mengunjugi SMK Negeri 3 Sukawati, dan menyapa masyarakat di daerah Batubulan, Presiden Ir. H. Joko Widodo juga menghadiri sekaligus membuka World Hydropower Congress 2023 di BNDCC Nusa Dua,” ujar Kabid Humas Polda Bali.

(Agus Riyanto)

Komentar Anda

BACA JUGA