Minggu, 14 Juli 2024 14:46 WIB

Laskar Nusantara dan Caleg Partai PDIP Dapil 3 kabupaten tangerang Ria Nurhjriah Giat Melaksanakan Baksos.

Senin, 21 Agustus 2023 12:05:25

Oleh: aryo | 197 view

Gambar siswandi

Tabloidtipikor.com.Tangerang, Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 seluruh lapisan warga masyarakat dari berbagai elemen baik dari kalangan pemerintah, sampai dengan perusahaan swasta merayakan hari kemenangan dengan cara mengadakan perlombaan guna untuk memeriahkan kemerdekaan republik Indonesia. 

Gambar Toton

Demikian yang di lakukan Pengurus cabang laskar nusantara  memeriahkan HUT RI ke-78 dengan cara yang berbeda yaitu mengadakan baksos  membagikan bantuan sembako ke warga masyarakat sekitar villa taman bandara rw 010 kelurahan dadap kabupaten tangerang provinsi banten. Minggu 20/8/2023.

Gambar Toton

Kegiatan ini di hadiri oleh salah satu caleg partai PDIP dapil 3 kabupaten tangerang Ria Nurhjriah S.pd dan ketua umum ,Carry Gren ketua DPC  laskar nusantara kabupaten tangerang Ono suryono serta anggotanya.

Di tempat yang sama  sa,at di wawancarai awak media Tabloid Tipikor " Ono Suryono mengatakan  "memang ini baksos tahunan kami laksanakan dari tahun ke tahun untuk mengisi salah satu kegiatan di hari kemerdekaan kegiatan ini kami laksanakan rutin setiap tahun di bulan agustus yang sekarang ini yang ke enam tahun, tahun lalu sekitar 5 ton beras kami salurkan Alhamdulillah semua anggota sepakat mengadakan baksos ini. Ungkapnya"

"Lanjut Suryono kami sebagai ormas menunjukan bahwa banyak hal kebaikan yang bisa kita lakukan untuk mengisi hari kemerdekaan republik indonesia salah satunya dengan mengadakan baksos harapan suryono semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat kepada yang menerima nya sa,at ini 210 paket sembako yang di bagikan karena ini rutinitas setiap tahun semoga kedepannya lebih banyak lagi sembako yang bisa kami berikan.

Terpisah, Ria Nurhjriah S.pd caleg partai PDIP menegaskan "kegiatan baksos yang dilaksanakan oleh laskar nusantara harus di lakukan bukan hanya setiap tahun tetapi setiap setengah tahun atau semakin sering melakukan kebaikan akan lebih baik,  semoga bermanfaat bagi penerimanya untuk kedepanya bisa lebih banyak lagi bantuanya". Pungkasnya.

Warga penerima bansos sangat mengapresiasi kegiatan ini. Baru salah satu warga " mengucapkan terima kasih kepada laskar nusantara dengan adanya kegiatan baksos ini sehingga kami masyarakat yang tidak mampu merasa terbantu. Tutupnya"

(Wandi/Toton)

Komentar Anda

BACA JUGA