Minggu, 14 Juli 2024 14:55 WIB

Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-78, Kodim Jembrana Ikuti Fun Walk Dan Olahraga Bersama

Senin, 01 Juli 2024 11:01:41

Oleh: aryo | 31 view


Jembrana,- Berlangsungnya Fun Walk dan olahraga bersama dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 menjadi saksi kuatnya sinergitas TNI-Polri di Bumi Mekepung, Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Gedung Kesenian Ir. Soekarno, Jl. Sudirman, Kel. Dauhwaru, Kecamatan  Jembrana, Kabupaten Jembrana. Minggu ( 30/06/24 ).

Dalam sambutannya, AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K, M.Si menyampaikan kegiatan Fun Walk ini sengaja digelar untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78.

Disamping itu, kegiatan ini juga menjadi wahana dalam menjaga kesehatan serta sebagai  bentuk silaturahmi dan kebersamaan antara Polres Jembrana dengan TNI, khususnya Kodim 1617/Jembrana serta stakeholder dan elemen masyarakat, “imbuhnya.

Sementara itu, disela kegiatannya Dandim 1617/ Jembrana Letkol Inf M. Adriansyah, S.I.P.,M.I.P, mengatakan sinergitas dan hubungan harmonis antara TNI Polri di kabupaten Jembrana ini sangat terbina dengan baik.

Sinergitas TNI-Polri ini selalu kami jaga dan bina dengan kolaborasi di berbagai kegiatan di wilayah, seperti halnya kali ini dirinya beserta keluarga besar Kodim 1617/Jembrana ikut serta memeriahkan kegiatan Fun Walk dan olahraga bersama pagi ini, “ungkapnya.

Semoga kegiatan bersama pagi ini tidak hanya bermanfaat bagi kebugaran dan kesehatan tubuh semata, namun juga akan semakin memperkokoh sinergitas dan hubungan yang semakin kuat antara TNI dan Polri, khususnya di kabupaten Jembrana ini, “lanjutnya.

Dirinya meyakini, jika aparat keamanan di wilayah bersatu dan bersinergi serta memiliki hubungan yang baik, maka mewujudkan wilayah yang aman, tertib dan kondusif bukan suatu hal yang mustahil, “tegas Dandim

(Agus R)

Komentar Anda

BACA JUGA