Minggu, 14 Juli 2024 14:40 WIB

Perhatian Khusus Kapolsek Gilimanuk Berikan Bantuan Sembako kepada Lansia Umat Kristiani

Minggu, 23 Juni 2024 19:00:29

Oleh: aryo | 36 view

Gilimanuk, Jembrana – Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, Polsek Gilimanuk mengadakan kegiatan “Minggu Kasih” pada Minggu, 23 Juni 2024. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Kapolri yang diinisiasi oleh Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si., bertujuan mewujudkan Jembrana MULIA (Modern, Unggul, Lugas, dan Amanah).

Pada pukul 09.00 WITA, Kapolsek Gilimanuk KOMPOL I KOMANG MULYADI, S.H., M.M., didampingi Panit Binmas Ipda Ketut Budiasa beserta anggota, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gilimanuk Aiptu Nengah Artana, dan Briptu Teguh Santoso, melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada lansia umat Kristiani yang baru selesai melaksanakan kebaktian di Gereja GKPB Gilimanuk.

Kapolsek Gilimanuk menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu, sakit, atau jompo, dengan harapan dapat meringankan beban ekonomi mereka. “Minggu Kasih” juga bertujuan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mempererat silaturahmi antara polisi dan warga.

Dalam kesempatan tersebut, beberapa lansia menerima bantuan sembako, di antaranya Ibu Kartini Kartini dari RT 15, Lingkungan Arum Timur, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana; Ibu Siti Nurhayati dari Lingkungan Penginuman, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana; serta Ibu Rusmiaty dari RT 13, Lingkungan Arum Timur, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan memenuhi kebutuhan beberapa hari ke depan keluarga yang bersangkutan,” ujar Kompol I Komang Muliyadi, S.H., M.M. Beliau juga berharap bantuan sosial yang diberikan bisa membawa manfaat nyata bagi keluarga penerima.

Para penerima bantuan menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada Kapolsek Gilimanuk dan seluruh anggota kepolisian yang telah peduli dan memberikan bantuan sembako.

Selain itu, Kapolsek Gilimanuk mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam program Minggu Kasih ini. Beliau berharap semangat kebersamaan dan kepedulian sosial akan terus terjaga, memberikan dampak positif, dan menjadikan masyarakat lebih kokoh dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan.

Dengan adanya kegiatan “Minggu Kasih” ini, diharapkan hubungan antara polisi dan masyarakat semakin erat, serta tercipta masyarakat yang lebih sejahtera dan harmonis di Kabupaten Jembrana.

(Hms/Agus R)

Komentar Anda

BACA JUGA