Selasa, 23 April 2024 03:32 WIB

Pimpinan Redaksi Media Tabloid Tipikor Bersinergitas Dengan Wartawan Di Kabupaten Lebak

Rabu, 21 Juni 2023 09:29:54

Oleh: aryo | 434 view


Tabloidtipikor.com Lebak, - Dalam Rangka Meningkatkan Kualitas Jurnalis Yang Profesional serta Mempererat Tali Silaturrahmi, Aryo Galih Pimpinan Redaksi sekaligus Penanggung Jawab dari Media Tabloid Tipikor bersinergitas bersama Wartawan di Wilayah Kabupaten Lebak, yang bertempat di Gedung Serba Guna Desa Gumuruh, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. 


Yang dihadiri 
Aryo Galih ( Pimpinan Redaksi Media Tipikor ), Jaya Darma ( Kabiro Kabupaten Lebak ), Dedi Kusdiyanto ( Redaktur Tindak Pidana Korupsi ), Syafardi Singa Wiharja ( Kades Wirasinga ) dan Wartawan Media Tabloid Tipikor di Kabupaten Lebak. 


Kegiatan tersebut bertujuan untuk Meningkatkan Kinerja Wartawan Media Tabloid Tipikor agar Menjadi Wartawan yang Profesional dengan didasari Kode Etik Jurnalistik, yang paling Utama untuk mempererat Tali Silaturrahmi sehingga terciptanya Sinergitas yang Tinggi. 

Dalam Kegiatan tersebut Aryo Galih dirinya mengatakan bahwa untuk Menjadi Wartawan Yang Profesional harus belajar dan terus belajar. 

" Untuk Menjadi Wartawan yang Profesional harus Belajar dan terus belajar, karena tanpa Belajar tidak akan Bisa, untuk menghasilkan sebuah Berita yang bermutu dan digemari Oleh Pembaca, harus Berimbang serta tetap mentaati Kode Etik Jurnalistik. " ucapnya. 

" Selain itu Wartawan Juga sebagai Sarana Informasi untuk Masyarakat, sehingga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di seluruh Negeri, maka dari itu silahkan mencari Berita ke setiap Instansi Pemerintahan terdekat Masing - masing, dengan Kontrol Sosial serta bersinergitas dengan Instansi Pemerintahan setempat. " tuturnya. 

Selanjutnya Aryo Galih Mengucapkan Terima Kasih kepada Kepala Desa Gumuruh yang memfasilitasi kegiatan silaturrahmi bersama Wartawan Media Tabloid Tipikor Kabupaten Lebak. 

" Kami Mengucapkan Terima Kasih Kepada Kepala Desa Gumuruh yang telah memfasilitasi  sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, semoga kebaikannya di balas oleh Allah Swt, dengan seperti ini pihak Media dan instansi pemerintahan akan selalu bersinergitas dalam memberikan Informasi serta menunjang kebutuhan masyarakat. "tutupnya.

(Ronal,Jaya Darma)

Komentar Anda

BACA JUGA