Minggu, 14 Juli 2024 13:48 WIB

Polres Jembrana Menggelar Bakti Relegi Dan Bakti Sosial Di Gereja Mandira Santi

Rabu, 26 Juni 2024 10:29:40

Oleh: aryo | 56 view

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke- 78 Tahun 2024, Polres Jembrana menggelar kegiatan Bakti Relegi dan Bakti Sosial yang bertempat di Gereja Mandira Santi, Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana. Rabu ( 26/6/2024 )

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K. M.S.i, dihadiri oleh Waka Polres Jembrana Kompol I Made Katon, S.H.,  Para Pejabat Utama Polres Jembrana dan  personil Polres Jembrana.

Bakti relegi yang dilaksanakan dengan melaksanakan kurve ( kerja bakti ) di area  Gereja Mandira Santi dan bakti sosial dengan menyerahkan 65 bingkisan paket sembako kepada perwakilan masyarakat kelurahan pendem.

Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto mengatakan, kegiatan bakti relegi dan bakti sosial ini merupakan bagian dari  rangkaian peringatan Hari Bhayangkara Ke- 78 Tahun 2024 yang jatuh pada tanggal 1 Juli nanti.

" Kegiatan hari ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap kebersihan lingkungan tempat ibadah dan juga mempererat hubungan dengan tokoh - tokoh agama yang ada di kabupaten Jembrana ".

" Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat kebersamaan dan kerukunan dalam keberagaman yang sudah terjalin dengan baik di wilayah hukum Polres Jembrana ", imbuh Kapolres Jembrana.

Lebih lanjut Kata Kapolres, Disamping melaksanakan Bakti Relegi, hari ini kami dari Polres Jembrana juga melaksanakan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan kepada masyarakat, semoga dengan kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat, tutup Kapolres Jembrana.

(Agus R)

Komentar Anda

BACA JUGA