Selasa, 23 April 2024 03:57 WIB

Selamat Atas Di Lantiknya H. Solaeman Kepala Perwakilan Media Tabloid Tipikor /Tablodtipikor.com Propinsi Banten.

Senin, 03 Juli 2023 20:12:14

Oleh: aryo | 290 view


Tabloid tipikor.com banten, dalam rangka meningkatkan pemimpin yang berkualitas tugas dan kinerja wartawan dari berbagai wilayah media tabloid tipikor provinsi banten menggelar sertijab sekaligus penyerahan piagam penghargaan atas di lantiknya kepala perwakilan provinsi banten yang bertempat di Desa kemiri kecamatan kemiri kabupaten tangerang provinsi banten. Minggu, 02 Juli 2023.

Acara tersebut dihadiri oleh
Aryo Galih SH ( pimpinan redaksi media tabloid Tipikor /Tabloidtipikor.id), Jaya darma ( kabiro kabupaten lebak ), Dedi kusdiyanto ( redaktur tindak pidana korupsi ),
H. Solaeman ( kaperwil banten ) dan perwakilan wartawan dari setiap wilayah. 

Rakernas dan sertijab yang di pimpin oleh Galih. selaku pimpinan redaksi media Tabloid Tipikor/Tabloidtipikor.com langsung dibuka untuk melaksanakan serah terima jabatan dan sekaligus dilaksanakannya pelantikan kepala perwakilan propinsi banten yang baru, tujuan dibentuknya perwakilan provinsi banten yang baru agar mampu menampilkan performance yang optimal dalam mengahadapi setiap tantangan tugas dilapangan serta memenuhi kebutuhan masyarakat Luas. 

 Galih memberikan edukasi dan pemahaman pentingnya bagi seorang pemimpin menilai kinerja jurnalisnya di wilayah masing masing. 

Untuk menjadi Pemimpin yang berkualitas dalam mengemban tugasnya harus benar - benar menilai kinerja jurnalisnya di setiap wilayah masing-masing agar mendapatkan berita yang tajam, akurat dan berimbang, selain itu yang bisa diterima lapisan masyarakat di seluruh nusantara. " ucapnya. 

Saya yakin dan percaya dengan bekal dan pengalaman yang telah dimiliki oleh H Solaeman akan mampu menjalankan tugas dengan baik dan menjadi pemimpin yang profesional bagi jurnalis di wilayahnya. "  

Selamat melaksanakan tugas, semoga kesuksesan yang diraih menghiasi lembaran pengabdian di media tabloid tipikor, serta mampu menjalankan tugasnya dengan baik sebagai pemimpin di wilayah provinsi banten, " pungkasnya.

Ditempat yang sama H. Sulaeman mengucapkan terima Kasih yang sudah memberikan Kepercayaan kepadanya untuk menjadi kepala perwakilan media tabloid tipkor di wiilayah provinsi banten. 

Sebetulnya bagi saya ini tugas yang sangat berat sebagai kepala perwakilan pasti membutuhkan bimbingan dan saran ataupun masukan dari para senior semua, " ucapnya. 

Selanjutnya Soleman berharap kepada rekan jurnalis Tabloid tipkor/Tabloidtioikor.com di seluruh wilayah provinsi banten agar bekerjasama dengan baik karena tanpa kerjasama semua hal apapun tidak akan terlaksana. 

Saya berharap untuk kedepannya semoga media kita khususnya di wilayah banten meningkat lebih tinggi lagi dan berkembang dengan baik menghasilkan berita yang berkualitas di lingkungan masyarakat. Harapannya"

Di akhir H.Sulaeman semoga dengan dilantiknya saya menjadi kepala perwakilan provinsi banten di media tabloid tipikor mampu menjalankan tugas dengan baik, dan di mohon untuk kerjasamanya, "

Jika saya di jalan yang salah tolong untuk diluruskan, karena bagi saya manusia itu tidak ada yang pintar ataupun Pandai, mari kita sama sama belajar dan belajar agar mendapatkan hasil yang Maksimal sesuai harapan, ucapnya

Hal senada di Katakan Jaya Darma Ka Biro Kabupaten Lebak dirinya memberikan semangat dan Motivasi agar menjalankan Tugasnya Masing - masing tetap didasari dengan Ke Hati - hatian sehingga tidak berlawanan dengan Hukum yang Berlaku. 

" Saya perwakilan dari Kabupaten Lebak hanya sekedar menambahkan bahwa untuk mencapai hasil yang maksimal dibutuhkan kerjasama dari Atas maupun dari Bawah harus berkesinambungan dan bersinergi dengan Baik, tetap semangat dan terus belajar untuk menjadi yang terbaik di wilayahnya masing - masing. "

" Berharap kepada Rekan wartawan  yang sedang menjalankan tugasnya dilapangan tetap mentaati Kode Etik Jurnalistik, selain itu terus berkomunikasi dengan baik sesama Rekan di lapangan dan berhati hati dalam bertugas. " tutupnya.

 

(Jaya Darma/ Dedy)

Komentar Anda

BACA JUGA