Minggu, 14 Juli 2024 13:37 WIB

Tarian Makepung Meriahkan Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke- 78 Tahun 2024 Yang Dilaksanakan Polres Jembrana.

Senin, 01 Juli 2024 19:05:25

Oleh: aryo | 33 view

Tarian makepung meriahkan upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke- 78 Yang dilaksanakan Polres Jembrana bertempat di Lapangan Taman Pecangakan, Kel. Dauhwaru, Kec/Kab. Jembrana. Senin ( 1/6/2024 )

Anak - anak dari sanggar tari Pradnya Swari tampak kompak membawakan tarian yang menjadi ciri khas kabupaten Jembrana tersebut.

Ditambah dengan iringan musik jegog Suara Bajra Musti, Desa Batu Agung menambah semaraknya upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke- 78 tahun 2024 yg dilaksanakan Polres Jembrana.

Seijin Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K, M.S.i., Kasi Humas Polres Jembrana Iptu I Komang Triatmajaya, S.H., mengatakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke- 78 Polres Jembrana telah melaksanakan berbagai macam kegiatan.

" Mulai dari kegiatan bakti sosial, bakti relegi, perlombaan - perlombaan dan yang terakhir kemarin dilaksanakan olah raga bersama TNI - Polri dan masyarakat, pagi ini pelaksanaan upacara dan syukuran Hari Bhayangkara Ke - 78 Tahun 2024 yaang dilaksanakan Polres Jembrana " ujar kasi humas.

Perwira pertama dengan pangkat dua balok kuning di pundak tersebut berharap kedepannya Polres Jembrana dapat terus meningkatkan sinergitas dan kerjasama dengan TNI maupun instansi lainnya sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat kabupaten Jembrana serta terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Jembrana.

" Tentunya kita dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masayarakat kabupaten jembrana dan semoga sinergitas dan kerjasama antara TNI - Polri, dan Instansi lainnya serta masayarakat terus kami tingkatkan guna terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif " katanya mengakhiri.

Selain di meriahkan oleh tarian makepung yang dibawakan oleh anak - anak sanggar tari Pradnya Swari, yang mana tarian makepung  merupakan tarian khas kabupaten Jembrana, upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke - 78  Tahun 2024  yang dilaksanakan Polres Jembrana juga dimeriahkan dengan penampilan dari seke Jegog Suara Bajra Musti, Desa Batu Agung dan penampilan Polisi Cilik SDK Marsudirini dan PKS ( Polisi Keamanan Sekolah ) SMA Negeri 1 Negara. ( Agus R)

Komentar Anda

BACA JUGA