Minggu, 14 Juli 2024 15:38 WIB

Angin Segar! Zahara Sitio Resmi Jadi Sekretaris PWI Jakarta Barat

Minggu, 01 Oktober 2023 17:44:35

Oleh: aryo | 305 view

Tabloidtipikor.com JAKARTA - Usai dikukuhkan sebagai Ketua 
 Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Koordinator Jakarta Barat Kornelius Naibaho langsung bergerak cepat menyusun struktur kepengurusan organisasi wartawan Jakarta Barat. 

Dalam rapat yang diadakan di Balai Wartawan Gedung C Kantor Walikota Jakarta Barat pada Jumat (29/9/2023) itu, Kornelius mendapuk Zahara Sitio sebagai Sekretaris PWI Jakarta Barat. 

"Rapat memutuskan untuk mengangkat saudara Zahara Sitio sebagai Sekjen PWI Jakarta Barat," ucap Kornelius saat membacakan putusan. 

Tidak hanya itu Kornelius juga memasukan nama pengurus lama untuk ikut membantu jalannya kepengurusan. Seperti Maulen Munthe tetap dipercaya menjadi Wakil Ketua Bidang  Organisasi, Humas Teuku Faisal. 

Sedangkan, Wakil Ketua Bidang Kesra diamanahkan kepada Hery Lubis dan Wakil Ketua Bidang Pendidikan dijabat Noto Prayitno.

Tidak hanya itu, dalam kepengurusan itu juga dibantu beberapa seksi diantaranya, Seksi Pendidikan, Sosial, Antar Lembaga, dan olahraga. 

Usai ditetapkan sebagai Sekretaris PWI Jakarta Barat, wartawan WahanaNews.co yang kerap disapa bang Tio menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. 

Ia berharap, jurnalis yang bergabung dalam PWI Jakarta Barat semakin kompak dan solid. Serta mengupgrade kemampuan teman-teman dalam bidang jurnalistiknya. 

"Semoga rekan- rekan semakin kompak dan solid, serta terus belajar mengembangkan kemampuan di bidang jurnalistik," tukasnya.

Sebelumnya, Kornelius Naibaho juga telah membubarkan kepanitiaan pemilihan Ketua PWI Koordinatoriat Jakbar Periode 2023-2026.
(Faisal 6444)

Komentar Anda

BACA JUGA