Minggu, 14 Juli 2024 13:56 WIB

Begini Kemeriahan Puncak Anniversary ke 1th Radarjakarta di Medan

Senin, 01 Juli 2024 11:29:43

Oleh: aryo | 194 view


MEDAN - Radarjakarta merayakan anniversary yang ke 1 tahun pada Minggu, 30 Juni 2024. Dengan Tema "Berita sebagai teman hidup jurnalis"
Dihadiri Kepala Biro (Kabiro) Sumatera Utara (Sumut) Surya Hidayat, seluruh jajaran wartawan Sumut. Juga klien dan vendor meramaikan suasana acara puncak anniversary di kawasan Tembung Medan.

Perayaan diawali pemotongann nasi  tumpeng oleh Kabiro Sumut Surya Hidayat, diiringi lagu Selamat Ulang Tahun. Yang istimewa, adalah pemberian penghargaan kepada Alifuddin Nur Pane sebagai wartawan terbaik 2023 dari Pimpinan Umum yangdiwakilkan oleh kabiro sumut serta  ditutup dengan hiburan organ tunggal.

Surya Hidayat dalam sambutannya mengatakan bahwa pemberian penghargaan wartawan terbaik tahun 2023 sudah sepantasnya Bung Pane dapatkan mengingat kontribusi yang dia berikan kepada Radarjakarta.id dalam bentuk tulisan berita cukup membanggakan, sehingga Pimred memberikan apresiasi kepadanya.

“Semoga ini menjadi motifasi untuk semua wartawan Radarjakarta.id agar dapat memberikan berita-berita yang update, berimbang, dan banyak digemari masyarakat dan pembaca,” Pungkasnya.

Kepada awak media, Alifuddin Nur Pane mengucap syukur bahwa penghargaan yang dia raih adalah bentuk kerja kerasnya dalam mencari berita yang memang diminati para pembaca dan masyarakat khususnya sumut.

“Sebagai wartawan, berita memang menjadi pekerjaan kita sehari-hari, penghargaan ini haya menjadi motivasi saya agar lebih baik lagi,’ ungkap Pane.

“Terima kasih kepada Polri, TNI dan Pemda yang bersinergi memberikan informasi pemberitaan sehingga saya dapat memberikan berita yang update, berimbang yang diminati masyarakat,”pungkasnya.

Sebelumnya, Radarjakarta mengadakan kompetisi penulisan berita yang diikuti oleh insan media dan pekerja media online Hasilnya, ada 5 pemenang yang akan diberikan hadiah berupa Plakat, Piagam dan uang tunai. 


Berikut nama-nama pemenang:
1. Izzudin
2. Alifuddin Nur Pane
3. Eva Eva Andryani, Media Lapas Jakarta
4. Bagus Wara-wiri,Media Militer
5. Rizal Purnomo, Media Kesehatan Jakarta


Sementara itu, Pimpinan Redaksi (Pimred) Radarjakarta, Eka Ardimiyati mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangatlah penting bagi para penulis dan pemburuh berita, karena berita online berita informasi cepat. 


Menurutnya, berita-berita karya kurnalis lebih bisa dipertanggungjawabkan. 
"Wartawan harus cerdas dalam menerima Informasi di dunia maya" katanya.
(Faisal )6444

Komentar Anda

BACA JUGA