Minggu, 14 Juli 2024 15:43 WIB

Budi Prayogo Ketua Cabang Jakarta barat, Apresiasi Putra Setia Beraksi di Sumatera Selatan Putra Setia Beraksi di Sumatera Selatan Mendapat Support Dari Para Guru muda

Jumat, 01 Juli 2022 15:04:55

Oleh: aryo | 815 view

 

Kota tangerang- Dalam rangka memperingati fornas Vl sumatera selatan mengadakan acara berbagai kegiatan salasatu nya turnamen pencak silat dan seni budaya.

Rukhiyat salasatu pengerak perguruan pencak membela diri dari putra setia mendapat informasi prihal kegiatan tersebut bergerak hati nya untuk meramaikan acara tersebut.

Saat ditemui rukhiyat sebelum keberangkatan menuju palembang sumatera selatan, ditempat latihan nya diwilayah Cipondoh,Selasa .28/05/22.mengatakan."kami akan ikut serta dalam kegiatan fornas Vl, dengan menurunkan beberapa atlet muda kami untuk mengikuti turnamen pencak silat disana nanti bang."ungkap rukhiyat salasatu pelatih putra setia.

 

"Kami juga mengikuti berbagai kegiatan seperti musik dll,yang akan kami tampilkan disana musik gambang kromong sebagai bentuk memperkenalkan musik betawi khas kita disana, agar warga masyarakat sumsel khususnya palembang mengetahui khas musik kita disini."ujarnya rukhiyat.

mendengar putra setia mengikuti acara fornas Vl sumatera selatan, berbagai dukungan serta support dari para guru muda, baik pusat maupun cabang.

Budi Prayogo salasatu guru muda dan ketua cabang jakarta barat memberikan apresiasi kepada rukhiyat berserta anak bimbingannya.

"Saya sebagai ketua cabang jakarta barat merasa bangga putra setia kota tangerang bisa mengikuti acara fornas Vl sumatera selatan."Pungkasnya Budi

"Khususnya ke rukhiyat salasatu pelatih juga pengerak diputra setia yang gigih membawa harum nama putra setia berbagai turnamen beliau ikuti berserta anak didiknya."ringkasnya Budi

"Harapan saya sebagai ketua cabang jakarta barat, semoga putra setia Kedepannya sukses dan bisa buat contoh untuk para pelatih dan murid-murid, jangan pernah berhenti untuk berlatih dan melatih agar kelak bisa meraih prestasi yang membanggakan guru besar dan para guru muda diputra setia." harapan budi.

(N Pane)

Komentar Anda

BACA JUGA