Rabu, 28 Februari 2024 22:46 WIB

Olahraga Bersama Dalam Rangka HUT Ke-63 Korem 163/Wira Satya

Senin, 12 Februari 2024 09:44:06

Oleh: aryo | 18 view

Tabloidtipikor.com Denpasar – Dalam rangka memperingati HUT Korem 163/Wira Satya ke-63 yang jatuh pada tanggal 24 Februari 2023 mendatang, Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Agus M. Latif menggelar kegiatan olahraga bersama dan Pemberian Santunan kepada Veteran dan Warakauri serta pembagian Dorfrize di Lapangan Korem 163/Wira Satya Jalan PB. Sudirman Denpasar, Jumat (9/2/2024).

Dalam rangka HUT korem 163/Wira satya ke-63 dua hari sebelumnya Rabu (7/2/2024) Danrem 163/Wira Satya beserta rombongan melaksanakan kunjungan dan pemberian tali asih ke Panti asuhan anak-anak LKSA, panti asuhan Al-ittihad dan panti asuhan Tatwam Asi di seputaran Denpasar.

Kegiatan di awali Peregangan dan pemanasan dilanjutkan jalan santai di seputaran Asrama Korem 163/Wira Satya mengambil start dan finish di Korem 163/Wira Satya,dilanjutkan dengan pelaksanaan senam SKJ yang diikuti oleh semua Anggota Korem 163/Wira Satya, PNS dan Ibu Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 163 PD IX/Udayana.

Dalam sambutanya Danrem terlebih dahulu mengucapkan selamat ulang tahun ke 63 korem 163/wira satya  kepada seluruh personel korem 163/Wira Satya semoga korem 163/Wira Satya semakin profesional, solid dan semakin dicintai rakyat.

Danrem menambahkan tujuan diadakan kegiatan olahraga bersama ini yaitu untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas keluarga besar korem 163/Wira Satya sehingga dapat menjalin keakraban dan keharmonisan yang dapat mendukung tugas-tugas kedepan, Manfaat lain dari kegiatan ini yaitu menjaga dan meningkatkan kebugaran dan kesehatan tubuh selain itu kegiatan ini juga sebagai hiburan dan sarana refreshing disela-sela kesibukan dan kegiatan rutin sehari-hari sehingga tubuh dan pikiran menjadi sehat sehingga memberi dampak yang baik.

“Saya berharap agar kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan tertib, aman dan semangat serta tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada  pihak-pihak yang telah mendukung dan berpatisipasi dalam kegiatan ini, sehingga dapat terselenggara dengan baik dan lancar” Ucapnya.

Mengakhiri sambutan ini, tidak lupa saya mengingatkan, seperti kita ketahui bersama bahwa kita telah memasuki bulan Februari dimana akan diadakan pesta demokrasi yaitu pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, para calon yang perpatisipasi dalam kegiatan tersebut sudah mulai berkampanye dan menyebarkan baliho dan sepanduk, saya berharap kepada seluruh prajurit TNI dan keluarga besar Korem 163/Wira Satya agar tetap menjaga kondusifitas masa tenang kampanye serta menjungjung tinggi netralitas TNI dan untuk keluarga TNI yang mempunyai hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik serta tidak mengunakan atribut dan fasilitas TNI.Pungkasnya. (Agus R/Penrem163).

Komentar Anda

BACA JUGA