Minggu, 14 Juli 2024 15:03 WIB

Dalam Rangka Ulang Tahun Ke-1 PGRI FC Mengadakan Turnamen Mini Soccer Tingkat SD/MI Sekecamatan Parung Parung Panjang

Senin, 06 Maret 2023 17:39:36

Oleh: aryo | 790 view

Tabloidtipikor id Kab Bogor-perayaan ulang tahun sudah menjadi tradisi  dan kegiatan di sekolah tiap tahunya hal ini yang di lakukan klub sepak bola PGRI cabang parung panjang.

Dalam merayakan hari ulang tahunya  klub sepak bola PGRI parung panjang mengadakan Turnamen mini soccer tingkat SDN/MI sekecamatan parung panjang turnamen di selenggarakan di lapangan bola Muhammad Toha kecamatan parung panjang, kabupaten .(04/03/2023).

Turnamen  di ikuti  52 sekolah dari SDN/MI ,dari 49 SDN dan 3 MI, acara ini di mulai dari tanggal 20 Februari berakhir tanggal 04 Maret 2023.

Serunya pertandingan demi pertandingan untuk merebut tropi  kejuaraan siswa siswa begitu semangat, walaupun lapangannya becek  karena musim penghujan  tidak mengurangi semangat mereka dalam bertanding.

Dalam turnamen  laga ini, tersisa SDN 02 jaga baya vs SDN 02 Parung panjang, yang masuk ke babak final, menghasilkan skor imbang 2-2 dilanjutkan dengan adu finalti, menghasilkan kemenangan  SDN  02 Parung Panjang dengan skor 0-2.

Pemain terbaik di raih oleh Faisal dari SDN 02 Prung Panjang  top scor di raih oleh Fauzi dengan mencetak 10 gol dari SDN 02 Lumpang.

Ketua PGRI cabang parung panjang Anda  Spd  mengatakan, "Kami selaku penyelenggara panitia mini soccer tingkat SD, tentunya dari kegiatan ini adalah mencari bakat yang terpendam dari siswa terutama tingkat SD dan MI di wilayah kecamatan parung panjang dan tentunya ini merupakan generasi penerus",

"Alhamdulillah dengan kerjasama yang baik antara ketua K3S dan PGRI  sekaligus ulang tahun PGRI  acara ini menjadi sukses, harapan kedepannya selalu ada pembinaan tentunya ada tim secara khusus untuk tingkat SD dan ketika ada even even lagi sudah di persiapkan, harapan Anda kedepannya di cabang olahraga khususnya sepak bola semoga lebih maju". 

Ketua K3S H. Abay Spd, mengucapkan "kegembiraannya  K3S  sebagai penyelenggara   olahraga mini soccer, untuk kedua kegiatan rutin di laksanakan pada setiap tahunnya, saya terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan mensupport, semoga kedepan nya  prestasi nya bisa lebih baik lagi dan bisa memberikan nama baik pesepakbola tingkat SD SMP khususnya untuk wilayah parung panjang, ucapnya"

"Lanjut H.abay, Kami dengan pengurus PGRI kedepannya akan ada pembinaan pembinaan siswa yang berbakat, Alhamdulillah sekarang dari seleksi seleksi kami sudah mengantongi siswa yang berbakat dan terbaik, motivasi untuk siswa siswa yang berbakat akan kita berikan reward seperti sekarang ini".

"Harapannya mempunyai lapangan yang layak agar bisa di gunakan, tidak becek,  kami mendapatkan informasi dari pak camat tahun 2024 akan ada stadion mini harapan kami itu bisa terwujud bisa di pakai oleh siswa siswa yang ada di kecamatan parung panjang". Tutupnya.

(Aziz)

Komentar Anda

BACA JUGA