Rabu, 28 Februari 2024 23:56 WIB

Kapolda Bali Pimpin Sertijab Kabid Keu Polda Bali

Rabu, 31 Januari 2024 17:14:24

Oleh: aryo | 25 view

Tabloidtipikor.com-Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., hadir dan bertindak sebagai inspektur dalam Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Utama Polda Bali, yang bertempat di Gedung Presisi Polda Bali, Selasa (31/01/2024).

Hadir pula, Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum., Irwasda Polda Bali Kombes. Pol. Arief Prapto Santoso, S.I.K., S.H., M.H., dan seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Bali.

Pada kesempatan tersebut, dalam amanatnya Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepada pejabat yang lama atas dedikasi inovasi dan prestasi yang telah diberikan kepada Polda Bali dan selamat bertugas di tempat yang baru.

”Saya sebagai Kapolda Bali mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama, atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan untuk kemajuan Polda Bali ini,”ucapnya.

Kapolda Bali juga berpesan untuk pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri di tempat yang baru, sehingga dapat memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan Polda Bali. ”Untuk pejabat yang baru, saya ucapkan selamat atas jabatan yang saudara peroleh, dan juga agar segera menyesuaikan diri di Polda Bali,” imbunya.

Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa terjadi pada Instansi Polri, selain sebagai pembinaan karir, rotasi jabatan juga merupakan bentuk penyegaran pada organisasi Polri. PJU Polda Bali sendiri melaksanakan sertijab kepada Kabid Keu Polda Bali Kombes Pol. Endang Sri Wahyuni  yang di gantikan oleh AKBP Zatil Usna , S.I.K dan diikuti juga dengan pisah sambut masa purna bakti Dri Tahti Polda Bali AKBP Sang Ayu Putu Alit Saparini,  S.H., M.M.

Acara diakhiri dengan acara pisah sambut yang dilakukan oleh pejabat Polda Bali yang baru dan pejabat Polda Bali yang lama untuk saling bertukar certia dan membagikan beberapa pengalaman saat bertugas di Polda Bali.

(Agus R)

Komentar Anda

BACA JUGA