Selasa, 23 April 2024 02:46 WIB

Kapolsek Melaya Dalam Jumat Curhat Mengajak Kelian Adat, Pecalang, dan Linmas untuk Jaga Kamtibmas

Jumat, 23 Februari 2024 12:50:53

Oleh: aryo | 52 view

Tabloidtipikor.com Melaya, Jembrana - Kapolsek Melaya, Kompol I Komang Muliyadi, S.H., M.M., menggelar kegiatan Jumat Curhat Menyama Braya di Kantor Desa Manistutu pada hari Jumat, 23 Februari 2024. Acara yang dihadiri oleh Kelian Adat, Pecalang, dan Linmas Desa Manistutu ini bertujuan untuk mempererat sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Melaya memberikan pemahaman yang mendalam mengenai pentingnya situasi yang kondusif pasca pemilu 2024. Dia menekankan peran penting Linmas dan Pecalang sebagai mitra kepolisian dalam menjaga keamanan di tingkat desa. Selain itu, juga diinformasikan tentang trobosan kreatif Kapolres Jembrana Akb Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si. berupa WA (WhatsApp) layanan kepolisian "Lapor Bli" (082145872003) dan juga nomor darurat 110 untuk pengaduan dan respon cepat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek juga mengingatkan tentang pentingnya keamanan berlalu lintas, seperti memiliki SIM yang sah, menggunakan helm, serta menghindari penggunaan knalpot brong/bising. Selain itu, peserta juga diingatkan akan bahaya penipuan online dan obat-obatan terlarang, serta pentingnya bijaksana dalam menyikapi informasi yang diterima.

Acara Jumat Curhat ini juga menjadi forum interaktif bagi peserta untuk bertanya dan menyampaikan curhatan. Dengan antusiasme dan komitmen yang tinggi, para peserta menyatakan kesediaannya untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang kondusif di Desa Manistutu.

Kegiatan Jumat Curhat Menyama Braya berlangsung dengan lancar hingga pukul 10.30 WITA, diharapkan pemahaman yang diberikan dalam acara ini dapat menjadi landasan untuk menjaga keamanan Desa Manistutu yang aman dan kondusif.

(Hms/Agus R)

Komentar Anda

BACA JUGA