Minggu, 14 Juli 2024 15:34 WIB

Kongres luar biasa Dan Rakernas menuju kejuaraan Dunia INATKF MACEDONIA 2022.

Minggu, 21 Agustus 2022 11:34:04

Oleh: aryo | 763 view

Tabloidtipikor.id Karawang, 20/08/2022 Kongres Luar biasa & Rakernas menuju kejuaraan dunia INATKF (Indonesia Traditional Karate Federation), dengan semangat menjaga kebersamaan dan nilai-nilai traditional Karate dalam bingkai filosofi Bushido Dan Dojo kun.

Sesuai dengan Mukadimah ITKF bahwa sesungguhnya seni beladiri dan olah raga Karate di Indonesia pada hakekatnya merupakan kebutuhan manusia yang bersumber atas kebesaran Tuhan Yang Maha Esa ,dan untuk pembentukan manusia Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 .

Susunan Acara yang dimulai Sabtu tanggal 20-21/08/2022, sejak pukul 08.00 - 13.00WIB, disambut oleh Bapak H. Hayono Isman, kemudian dilanjutkan oleh Bapak H. Muchlas Rowi mengenai pertanggungjawaban ketua Umum PB INATKF terhadap kegiatan yang selama ini di langsungkan, Dan beberapa peserta Kongres dari Pengda Dan pengcab yang mengemukakan pendapat Dan pandangan kedepan tentang INATKF. 

Kongres Luar biasa INATKF ini ditujukan untuk memilih Ketua Umum baru yang akan menggantikan ketua umum sebelumnya sesuai dengan Tata tertib dan AD ART INATKF. Dan pembentukan tim formatur yang akan menerima usulan siapa yang akan duduk sebagai Ketua Terpilih dengan mengajukan Calon Ketua Umum sesuai formatur dan Anggaran Dasar Rumah Tangga (AD/ART)". ujar Eben 

Organisasi mengacu pada kepada pembagian Wilayah administrasi Pemerintahan Negara Republik Indonesia, seperti pengurus besar meliputi seluruh Indonesia , pengurus daerah meliputi Wilayah daerah propinsi , pengurus cabang meliputi Wilayah kabupaten/kotamadya, klub meliputi Wilayah sesuai kondisi setempat.

Tim Formatur perumus yang di pimpin oleh Bapak Wendi Nurhasan yang menjaring bacalon Ketua umum Terpilih, terjaring calon tunggal yaitu Bapak Taufik Ismail S.Sos.,M.M., yang memenuhi syarat administrasi secara umum, dan peserta yang hadir kuorum 2/3 Dari peserta yang hadir Dari berbagai daerah setuju memilih Taufik Ismail, S.Sos.,M.M., sebagai Ketua Umum INATKF yang baru, dan membentuk pengurus seperti Sekjen Eben Heizer Sembiring, dan sebagai Penasehat Hukumnya dipilih Puguh Triwibowo, S.T.,S.H., yang juga dikenal dengan panggilan Puguh Kribo , sesuai dengan Tata tertib dan AD ART ITKF, sekretariat yang berkedudukan di Jakarta Garden City, Jakarta Timur. 

Bapak Taufik Ismail, S.sos.,M.M., mengatakan terima kasih telah memberikan kepercayaan sebagai Ketua Umum INATKF, dan Pipik panggilan keseharian juga mengatakan perkembangan INATKF sangat luar biasa dalam sisi positif dalam edukasi yang bersifat positif untuk generasi pemuda pemudi dalam mengembangkan bakat dalam bidang olah raga traditional secara Nasional ataupun internasional (Red)

Komentar Anda

BACA JUGA