Rabu, 28 Februari 2024 23:23 WIB

Opini : Kapan Indonesia Memiliki kepala Negara Yang Hebat

Sabtu, 01 April 2023 14:42:08

Oleh: aryo | 357 view


Dunia kita jaman now sudah jauh berbeda dg kondisi dunia pada tahun-tahun 1970 sampai 1930-an.
Bangsa-bangsa dunia setelah tahun 1970-an sampai 2023 ini sudah  berada pada kondisi "BORDERLESS"
Indonesia harus mati-matian  mengejar ketertinggalan dari bangsa-bangsa lain seperti  yang berulang kali diucapkan Presiden Paling  Cerdas Masa Kini Joko Widodo
Artinya kita mesti "sadar betul bahwa bergaul dengan negara lain di seantero dunia ini mendatangkan seabreg kemajuan bagi bangsa indonesia kebanggaan kita ini.

Beberapa waktu lalu saat saya berada di Kuala Lumpur Malaysia, setelah tau saya org indonesia, semua sopir taxi yg saya tumpangi punya ucapan "seragam" tentang *Presiden NKRI Joko Widodo, bahwa seluruh rakyat Malaysia berkeinginan kuat untuk memiliki Kepala Negara sehebat JOKO WIDODO. Mereka juga ingin Jokowi Top Leader, Basuki Tjahaya Purnama wakilnya.

Saya sering menikmati perasaan bangga ini setiap mengunjungi Malaysia. karena obrolan orang-orang yang nongkrong di kafe-kafe, restoran atau bahkan warteg-warteg dan warkop yang tersebar di Kuala Lumpur, Putra Jaya senang membangga-banggakan presiden negara saya "Joko Widodo" kebanggaan saya ini sering datang bersamaan dgn rasa terharu dan sedih. "masyarakat di negara lain sangat bangga dengan kepala negara kita, kenapa beberapa gelintir orang di NKRI sangat benci dengan figur presiden Joko Widodo"...???Apakah mereka buta tuli atau fisik mereka aja bertopeng wajah dan tubuh manusia, tapi jeroan nya iblis.
Begitu massive kah roh-roh iblis dan para dedemit bergentayangan di bumi nusantara kita?

Demi untuk mendapatkan ridho dan berkah dari Sang Pemberi Kehidupan, Pencipta bumi tempat kita berpijak, saya mengusulkan kepada para pemangku jabatan dan kekuasaan di NKRI ini agar negara kita
 menyelenggarakan kegiatan "AMPUNAN dan PERTOBATAN NASIONAL SECARA MENYELURUH. Libatkan seluruh masyarakat tanpa pandang usia, jabatan, miskin, kaya, pokoke setiap orang yang merasa diri manusia libatkanlah diri dalam acara penting ini.. Hanya cara ini yang mampu merobah keadaan negara tercinta ini.
 
Segera umumkan acara akbar ini agar masyarakat NKRI segera memasuki era baru, penuh damai, sejahtera bagi seluruh masyarakat dan pemerintah negara kesatuan republik indonesia.

(Ander)

Komentar Anda

BACA JUGA