Minggu, 14 Juli 2024 13:54 WIB

Acara perpisahan SMAN 12 Kabupaten Tangerang sukses dan khidmat

Minggu, 29 Mei 2022 09:58:43

Oleh: aryo | 1.022 view

 


Tabloidtipikor.id -Kegiatan Acara perpisahan SMA Negeri 12 Kabupaten Tangerang  yang diadakan di halaman Sekolah yang terletak di desa kampung Besar Kecamatan Teluknaga berlangsung pada hari Sabtu 28/5/22 dalam suasana haru dan  penuh keakraban.
Turut hadir mendampingi Kepala Sekolah SMAN 12 Kabupaten Tangerang Dr Isar Dasuki Tasim, Asda 1 Pemprov Banten Dr Komarudin, Ketua Komite SMAN 12 Budi Usman, serta tamu Muspika dan undangan lainya.

Dalam Nuansa pakaian  tradisional pun begitu kental terlihat dari busana yang dikenakan oleh para siswa kelas Xll 

Perpisahan juga di meriahkan dengan pertunjukan seni dari siswa-siswa SMA Negeri 12, Salah satunya adalah pertunjukan pencak silat dan seni tari tradisional yang menjadi kebanggaan sekolah.

Kepala SMA Negeri 12 Kabupaten Tangerang Isar Dasuki Tasim mengapresiasi terhadap para siswa  yang telah lulus Ujian Nasional serta selamat  kepada Siswa yang telah di terima di Perguruan Tinggi Negeri.
"Ya tentunya meruapakan kebanggaan untuk kami pihak sekolah, atas prestasi siswa yang sudah diterima di perguruan negeri, ada 12 aiswa SMAN 12 yang mendapat pestasi, dan di terima di PTN, " terangnya.
Selain itu Isar Dasuki juga berharap, kapada siswa - siswi yang  sudah lulus dapat menjadi pribadi yang baik saat terjun ke masyarakat, sehingga dapat menjaga nama baik sekolah.

"Kita berharap pengen nya si semua nya siswa bisa meneruskan pendidkan ke perguruan tinggi dan setelah sukses jangan melupakan sekolah," ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga kepala sekolah menyerahkan kembali siswa kepada orangtua, ditandai dengan penyerahan cenderamata dari siswa kepada kepala sekolah. Acara perpisahan ini juga dihadiri oleh  ketua komite sekolah, guru-guru SMAN  12,  dan juga perwakilan orangtua siswa.

Budi usman selaku ketua komite sekolah SMAN 12 kabupaten Tangerang sangat mengapresiasi kegiatan pelepasan siswa siswi ini dan menghaturkan terimakasih atas kinerja kepala sekolah SMAN 12 kabupaten Tangerang dan jajarannya dalam upaya penguatan kualitas pendidikan anak bangsa secara maksimal menuju Banten Cerdas, " pungkas Budus.

(Siswandi)

Komentar Anda

BACA JUGA