Minggu, 14 Juli 2024 15:39 WIB

Yayasan AS.Syahid Aqila Akhirusanah dan Ihtifal.Gelar Acara Istifalan

Sabtu, 08 Juni 2024 16:50:30

Oleh: aryo | 145 view

Serang Tabloidtipikor.com - .Paud AS.Sahid Aqila.Angkatan ke x.Paud Insan Mulya angkatan ke 2.melaksanakan gelar acara pelepasan siswa-siswi.

 Acara di  hadiri  pemerintah desa yang di wakili dengan  Handi. Ketua yayasan paud   Sulfiyati S.Pd, Atikoh S.Pd. kepala sekolah.atiwoh. Pimpinan  PT Alfa Grantama Gandasari Salahudin dan tokoh masyarakat kecamatan pulo ampel.(8/06/2024)

Salahudin dalam sambutan nya  menyampaikan siap untuk" membantu pendidikan apalgi untuk kepentingan masarakat hususnya desa puloampel.kami selalu suport siap untuk membantu memajukan pendidikan husus nya yayasan  as sahid aqila akhirusanah".tuturnya.

Di lanjutkan sambutan ketua yayasan Paud Sulfiyati, mengucapkan banyak terimakasih atas terselenggaranya. Acara ini  alhamdulillah setiap ada acara pelepasan  siswa/siswi  PT Alfa Grantama Gandasari  selalu mensuport.membantu menjadi donatur .kami mewakili sekolah mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan nya semoga paud insan mulia dan paud  AS Sahid Aqila selalu maju tambah sukses.yang saat ini kelulusan  berjumlah 17 siswa.ucapnya.

Di tempat yang sama Handi.harapan kepada pemerintah desa" semoga pendidikan paud as sahid Aqila dan paud Insan Mulia semoga lebih maju dari sekarang.alhamdulilah acara ini di hadiri oleh pimpinan perusahaan.salahudin dari PT.Alfa Granitama.Gandasari yang menjadikan donatur  terlaksananya acara istifalan ini.yang selalu membantu sepenuhnya".ungkapnya.

 Terpisah , Atiqoh S.Pd."M.Pd." berharap kedepan lebih banyak dri tahun ini siswa siswi   dan pemerintah kabupaten serang agar memperhatikan pendidikan anak usia dini menggencarkan sosialisasi".tutupnya.

(Rangga)

Komentar Anda

BACA JUGA