Rabu, 28 Februari 2024 22:54 WIB

DPR RI Komisi VII Berkalborasi Dengan Brin Mengadakan Pelatihan Digital Marketing Se - Kelurahan Kota Bogor

Jumat, 09 Februari 2024 17:42:00

Oleh: aryo | 26 view

   

Tabloidtipikor.com Bogor- Pelatihan Brin ( Badan Riset Inovasi Nasional )  dan DPR RI komisi VII menyelenggarakan pelatihan Digital Marketing.pelatihan  berlangsung di hotel Panorama Bogor .(7.02.2024).

Acara di hadiri 250 peserta se-kelurahan Kota Bogor,Divisi Humas Brin dan Anggota DPRI komisi VII Titha Syahrul,SE,MM.beserta stafnya.

Acara pelatihan ini mendapatkan antusias dari peserta dengan instruktur dari Brin Trisno. dalam pelatihan tersebut Trisno menjelaskan secara detail pelatihan Digital Marketing sehingga peserta dapat mengerti tentang tata cara menggunakan gadged ( handphone ) dan laptop untuk kepentingan positif khusunya untuk usaha berjualan agar mendapat daya tarik dari pembeli.

Trisno juga menjelaskan, dalam era digital ini untuk usaha atau memasarkan produknya 
1.jangkauan pasar lebih luas
2.Pengeluaran lebih sedikit
3. waktu fleksibel
4 . Efektivitas dari Strategi pemasaran yang Lebih terukur.
5.Target audiens tepat sasaran.
Setelah mengetahui pengertian dan 6 kelebihannya di masa modern, marketing melalui daring terasa memiliki peran yang sangat besar untuk membuka peluang sebuah usaha.ucapnya.

Anggota DPRI Titha Syahrul dalam sambutanya mengatakan berterimakasih kepada peserta yang sudah hadir dan serius mengikuti pelatihan Digital Marketing ini karena Merujuk pada data di tahun 2021 terdapat 73.3% penduduk Indonesia yang menggunakan internet. Jumlah ini setara dengan 202,6 juta orang dan sebanyak 170 juta penduduk Indonesia aktif di sosial media. Data ini menunjukan dunia digital sudah memerankan posisi penting di kehidupan masyarakat dan kami akan terus Berkalborasi kembali untuk pelatihan berikutnya agar masyarakat bisa melakukan usahanya dengan pengetahuan dari pelatihan ini .tutupnya

Acara berjalan lancar dan aman.

(Galih)

Komentar Anda

BACA JUGA