Minggu, 14 Juli 2024 14:04 WIB

SDN III Pasar Kemis Kabupaten Tangerang Gelar Perpisahan dan Pelepasan Siswa

Senin, 24 Juni 2024 11:23:30

Oleh: aryo | 64 view

​​​​​​Selamat berpisah siswa siswiku, sahabat dalam suka dan duka, sahabat dalam masa – masa sekolah , sahabat tercinta dalam mengarungi kehidupan menuju dewasa, sekarang kita tidak bersama karena harus berpisah, namun kenangan dan masa – masa indah tidak akan terlupa bahkan hingga tua.

Hal ini  ,Menjadi hari yang bersejarah bagi Sekolah Dasar Negeri (SDN) pasar kemis IIl kecamatan pasar kemis provinsi Banten, yang menggelar acara perpisahan dan pelepasan untuk siswa Kelas VI. Dimana sekolah tersebut merupakan sekolah memperloeh predikat Adiwiyata tingkat Nasional , bahkan telah pula dijadikan studi banding bagi sekolah untuk tingkat sekolah ASEAN untuk menjadi sekolah percontohan bagi sekolah lainnya, dan dimana sekolah tersebut merupakan sekolah pavorite di lingkungan sekitar.

Masa sekolah di mana kita masih mencari jati diri, sekarang mari menyambut masa depan dengan kedewasaan diri.

” sekarang mari kita sekali lagi melangkah berjuang bersama untuk menggapai cita – cita menempuh indahnya masa – masa sekolah. Selamat berjuang anak anakku, semoga kita selalu berada dalam ikatan kasih sayang persahabatan, kita selalu bersama dalam indahnya kebersamaan kita,” ucap kepsek Pasar Kemis III Aan  kepada anak didiknya. Sabtu. (22/06/2024).

Ditambahkan, semua kenangan masa-masa indah di sekolah, dengan kelas – kelas dunia maya yang penuh canda tawa, dengan pembelajaran e-class yang penuh coretan berjuta cerita, kita telah lalui dan ukir kenangan indah bersama di bangku sekolah.

” Alhamdulillah hubungan sinergitas yang terjalin antar guru dan komite serta orang tua murid masih terjalin, dimana dalam kegiatan inipun digelar oleh komite, sebagai bentuk perhatian yang mendalam terhadap sekolah, kami sebagai pendidik hanya mengikutinya saja,” kata Aan lagi.

Sementara itu Fathur, orang tua wali murid yang juga hadir dalam acara tersebut, menjelaskan bahwa SDN.Pasar Kemis III ini merupakan sekolah yang bisa menjaga kualitas mutu pendidikan dari berbagai kegiatan eskul yang diterapkan kepada murid murid, dan juga menjalin keharmonisasian antar guru dan orang tua wali.murid.

” buktinya terselenggaranya gelar acara ini, berkat dari kerjasama orang tua wali murid yang teroganisir dalam komite dengan pihak guru yang ada disekolah,” ujar Fathur yang memiliki 2 orang anak bersekolah di SDN.Pasar kemis III.

Hal ini terlihat adanya jalinan sinergitas antar orang tua wali murid/Komite yang cukup lama dengan pihak pendidik  sekolah SDN.Pasar Kemis .

(Imron H)

Komentar Anda

BACA JUGA