Minggu, 14 Juli 2024 15:39 WIB

MGMP Matematika SMP Kabupaten Tangerang Eksistensi Pertemuan Siswa Lomba Numerasi (EPSILON)

Sabtu, 11 Maret 2023 10:25:16

Oleh: aryo | 620 view

Tabloidtipikor.id. , Tangerang - Pelaksanaan kegiatan Lomba dan seminar untuk Seminar guru2 pendamping bidang studi matematika  dilaksanakan di SMP negeri 1 Curug kabupaten Tangerang ( Kamis , 09/03/2023)

Acara tersebut diawali dengan registrasi peserta lomba dan kegiatan SIGMA dan EPSILON dari Keseluruhan SMP baik negeri maupun swasta di kabupaten Tangerang, provinsi Banten.

Lomba di ikuti 80 peserta Salah satunya sekolah  SMPS Betel dasana indah kecamatan kelapa dua yg menjadi peserta  dalam kegiatan tersebut.

 keikutsertaan SMP Betel ,kepala sekolah Tineke A Ludong SE mengatakan  dalam lomba tersebut  berharap anak didiknya bisa menunjukan prestasi yang optimal  untuk mencapai keberhasilan yang diharapkan.motifasi dan dukungan,Tineke akan hadir mendampingi langsung anak didiknya,karena kesempatan ini tidak bisa di sia- siakan  berjuang menjadi pemenang agar masyarakat bisa menilai SMP Betel menjadi pilihan untuk tempat menimba ilmu yang bisa di perhitungkan.

Lanjut Tineke, dalam kesempatan itu juga SMP Betel  dalam itu juga di dampingi  wakil kepala sekolah (Chris Sularti SE). Menurut nya dengan hadirnya SMP Betel dalam lomba khusus bidang studi matematika bisa menjadi harga jual kepada masyarakat untuk  anak didiknya memilih melanjukan ke tingkat SMP  disini. 

Akhir dari perjuangan lomba tersebut SMP Betel bisa menjadi juara dan mengungguli dari keseluruhan SMP swasta di kabupaten Tangerang dan bersaing dengan sekolah negeri yang menjadi andalan dikabupaten Tangerang dengan hasil membawa piagam piala dan hadiah yang disiapkan oleh panitia.


Harapan kedepan SMP Betel Dasana indah kecamatan kelapa dua bisa dan terus mengali skill dan potensi anak anak menjadi sekolah yang bermutu dan generasi punya masa depan cemerlang. Tutup Tineke.

(Aziz/Max)

Komentar Anda

BACA JUGA