Minggu, 14 Juli 2024 14:32 WIB

Percobaan Bunuh Diri Seorang Pria di Perumahan Griya Dadap Tangerang Banten

Sabtu, 18 Mei 2024 14:40:51

Oleh: aryo | 175 view


Tangerang Tabloidtipikor.com- Percobaan bunuh diri yang di lakukan oleh seorang pria yang di temukan warga Griya Dadap Kosambi Tangerang Banten pada Jumat  17 Mei 2024 Sekitar pukul 12:30 WIB. 

Awalnya Wendy's  warga Griya Dadap yang sedang melintas di pos penjagaan 2 depan perumahan melihat adanya seseorang dengan tubuh tergeletak di dekat pos 2 penjagaan Griya Dadap
karena penasaran Wendy's menghampiri ternyata benar seorang pria tergelatak dengan posisi tangan sebelah kanan  memegang leher dan mengeluarkan darah.

Karena ada warga lain yang juga  melintas dan melihat seorang pria tersebut, warga langsung menghubungi pihak Kepolisian  laporan tersebut dengan cepat  di tetima piket Reskrim di Pimpin Kanit Reskrim Polsek Teluknaga Iptu Zainal Arifin, S.H., M.H.dengan sigap  mendatangi tempat kejadian dengan anggotanya. Sesampainya di tempat kejadian benar ditemukan seseorang pria dengan posisi tergeletak di taman yang berada di samping pos 2 Security dalam keadaan tangan sebelah kanan memegang leher yang sedang mengeluarkan darah. Kemudian korban segera dilarikam ke Rumah Sakit BUN guna pertolongan dengan didampingi Kanit Reskrim Iptu Zainal Arifin, S.H., M.H.

Menurut keterangan Iptu Zainal pada saat di jumpai Tabloidtipikor.com menjelaskan dari keterangan saksi   korban percobaan bunuh diri di lakukan menggunakan karter dan kami tidak menemukan tanda tanda kekerasan fisik pada korban.

lanjut Kanit identitas korban adalah  Ujang Bin Asrip, Umur 30 Tahun warga Jl. Prancis Kp. Dadap RT. 001 RW. 005 Kel. Dadap Kec. Kosambi Kab. Tangerang Prov. Banten.jenis kelamin pria,dan kami juga sudah menghubungi Pihak keluarga yang diwakilkan oleh orang tua sambung a/n Taslim Bin Mustab langsung  di arahkan ke rumah sakit BUN guna memastikan bahwa korban adalah anak angkatnya.tutup Iptu Zainal Arifin.

(Aedy R/Toton)

 

Komentar Anda

BACA JUGA