Rabu, 28 Februari 2024 22:23 WIB

SADIS!!!. Mengaku Wartawan Media Tabloid Tipikor di Duga Jual Mobil Sewaan Saat Rekanya Terlelap Tidur

Kamis, 14 September 2023 09:40:12

Oleh: aryo | 220 view

.

Palembang Tabloid tipikor.com.

Sadis!!!... Mengaku wartawan media Tabloid Tipikor tega meninggalkan team disaat sedang tidur dikamar hotel 23 dijalan H.M.Yusuf. Singedekane kecamatan kayu agung kota kabupaten OKI  Propinsi Sumatra Selatan .

Telah melakukan dugaan tindak pidana penggelapan  kendaraan rental Mobil ( sewaan) Avanza berwarna hitam plat nomor polisi B 2037 KGV. Rabu 13 sep 2023

Agus Mardani anggota yang mengaku masih aktif  di media Tabloid Tipikor yang diduga telah menggelapkan kendaraan tersebut, dilaporkan ke Polres Ogan Komering Ilir (OKI).
adalah Unit kendaraan Mobilisasi guna  investigasi Liputan jakarta - Palembang.

Kejadian berawal pada selasa 12 september 2023
"angin surga"
terduga
Agus Mardani kepada  Dd Kordinator Nasional Media Tipikor ,melalui seluler,
dirinya menceritakan kejadian kejadian diwilayah Ogan Komering Ilir (OKI ) Sumatra Selatan,ada dugaan tindak pidana melawan hukum , terkait pembuatan surat sertifikat program Nasional ( PRONA), bahwa adanya pungli yang dilakukan oleh oknum kepala desa.
Merasa terpanggil untuk membantu warga ,Dd Lalu menghubungi FHM di Kramat jati Jakarta Timur,
Selang berapa menit,FHM menghubungi Agus mardani.bahwa  kendaraan yang akan disewa selama 4 hari sudah siap, ketika sesampainya di OKI Sumatra Selatan .team media  singgah kesuatu tempat penginapan yang tak jauh dari lokasi liputan,ketika tim mulai lelah untuk beristirahat,tiba-tiba mobil sewaan tidak ada di Parkiran hotel.salah satu dari team menghubungi Agus,dia mengatakan akan menemui kepala desanya terlebih dahulu untuk memberitahu team sudah stanby untuk tugas liputan , tanpa ada khawatir dan curiga ternyata mobil sewa tidak kembali akhirnya team segera melaporkan kejadian ini ke Polres OKI .

Lanjut Dd segera menghubungi Pimred Tabloid Tipikor Ariyo Galih .S.H.,CPM melalui seluler bahwa nama Agus Mardani tersebut tidak ada di box redaksi karena Id card sudah habis masa berlakunya.
Berita dalam  pengembangan.

(Team)

Komentar Anda

BACA JUGA