Minggu, 14 Juli 2024 15:36 WIB

Heboh, Warga Pesisir Dikagetkan Penemuan Mayat Diduga Korban KMP YUNICEE

Jumat, 09 Juli 2021 12:03:19

Oleh: Redaksi | 1.065 view

Kabartipikor.com(Jembrana) warga pesisir Desa Melaya sontak dikagetkan dengan penemuan mayat laki-laki yang mengapung di Perairan Dusun Klatakan, Desa Melaya, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, mayat yang ditemukan Karyawan Ocean Blue Klatakan, Jumat (09/07) pagi.

Mayat yang diduga korban tenggelamnya KMP Yunicee ini kemudian dilaporkan ke pihak Pol Airud Polres Jembrana Pos Gilimanuk dan langsung melaksanakan Evakusi sekitar 500 meter dari tepi Laut. 

Korban selanjutnya dibawa ke Tepi menggunakan Kapal Airud dengan lambung XII - 1025 dan dievakuasi oleh Pol Airud Polres Jembrana Pos Gilimanuk bersama Basarnas Kabupaten Jembrana. 

Setelah Tim Inavis Polres Jembrana melaksanakan Identifikasi Korban, diketahui korban bernama ADI SUPANTO (43) warga kelahiran Banyuwangi yang beralamat di lingkungan Krajan, Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi -  Jatim. 

Kapoksek Melaya Kompol Anwar Sasmito, SH MH saat dikompirmasi melalui via tlpn membenarkan penemuan mayat tersebut, selanjutnya Jenazah dibawa ke RSU Negara dengan menggunakan Mobil ambulance BPBD Kabupaten Jembrana menuju RSU Negara. 

Jurnalis : Agus

Komentar Anda

BACA JUGA