Rabu, 28 Februari 2024 22:49 WIB

Pengemudi Taxi Ditemukan Tak Bernyawa di Warakas Jakarta Utara

Sabtu, 06 Januari 2024 15:44:06

Oleh: aryo | 112 view

Tabloidtipikor.com jakarta -Seorang pengemudi taxi  dari perusahan Gamya dengan nomer lambung 1373 bersetiker Bandara Soekarno Hatta meninggal dunia  dengan kondisi duduk di kursi mobil sekitar pukul 08,30 wib sabtu ( 6/1/ 2024).

Menurut rekan sesama pengemudi Taxi  saat di Jumpai Tabloidtipikor.com JoKo Susilo " mengatakan bahwa almarhum Roger Nainggolan di pagi hari melakukan rutinitas seperti biasa mengeluarkan mobilnya (batangan) dari pool menuju bandara Soekarno Hatta setelah mendapatkan menumpang Roger berangkat mengantar
penumpang dari bandara Soetta menuju Warakas Tanjung Priok informasi di dapatkan Susilo dari radio komunikasi yang selalu mereka gunakan untuk info tujuan antar penumpang. setiap taxi di pasangkan alat komunikasi ini  mendapat informasi dari radio komunikasi , setelah almarhum setibanya di tujuan lanjut menurunkan penumpang  tidak berselang lama  beberapa meter jalan tiba- tiba mobil berhenti pengemudi sudah tergeletak tak bergerak.ucapnya.

kejadian ini di benarkan pengemudi taxi Ahmad pada saat melintas melihat mobil berhenti di tengah jalan terlihat tidak biasanya seorang pengemudi memarkirkan kendaraan di tengah jalan cukup lama dan langsung  menghampiri lalu melihat rekanya sesama pengemudi taxi  sudah tidak bernyawa terlihat sudah tidak bernafas.

lanjut Ahmad dengan di bantu warga sekitar langsung menghubungi pihak keluarga dan Rumah sakit terdekat meninggalnya pengemudi taxi di perkuat keterangan tenaga medis dan langsung di larikan ke Rumah Sakit sampai saat ini belum di ketahui sebab meninggalnya pengemudi taxi Roger Nainggolan.tutupnya.

(Aedy Rizal)

Komentar Anda

BACA JUGA