Minggu, 14 Juli 2024 14:25 WIB

Tragedi Bunuh Diri Guncang Desa Ekasari, Kabupayen Jembrana

Sabtu, 02 Desember 2023 11:32:07

Oleh: aryo | 577 view

Tabloidtipikor.com Jembrana - Sebuah tragedi yang mengguncang Desa Ekasari, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, terjadi pada Jumat malam, 1 Desember 2023, sekitar pukul 21.30 Wita. Ni Ketut Ayu Hendrawati (29), seorang ibu hamil tua warga Br. Wanasari, diduga melakukan bunuh diri dengan cara menggantungkan diri menggunakan selendang hitam pada ventilasi rumahnya.

Di ketahui Ni Ketut Ayu Hendrawati,  29 Tahun,Br. Wanasari, Desa Ekasari, Kec.Melaya,Kab.Jembrana. Kondisi Hamil 38 Minggu, mengandung anak ketiga mengakhiri hidupnya dengan tragis.

Peristiwa diawali dengan cekcok antara suami korban  dan korban terkait masalah pembayaran hutang di BUMDES Ekasari. Setelah cekcok, korban minum obat vitamin kehamilan dan masuk kamar untuk tidur,selang tidak berapa lama , anak korban, masuk ke kamar dan menemukan korban sudah  tergantung dengan selendang hitam Simpul mati dengan tinggi simpul dari lantai 205 cm. Panjang simpul ke simpul 50 cm. 

Tidak lama kejadian pihak kepolisian mendapat laporan dari warga langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan segera Menghubungi dokter untuk pemeriksaan korban. Menghubungi Inafis Polres Jembrana. Mencari saksi dan mengumpulkan barang bukti. dan menghubungi dokter untuk penanganan kehamilan di RSU Negara.

 Olah TKP telah selesai pada pukul 23.55 Wita dalam keadaan aman. Pihak berwenang masih menyelidiki lebih lanjut terkait peristiwa ini. Semoga keluarga korban diberikan ketabahan.

(Agus R)

Komentar Anda

BACA JUGA