Minggu, 14 Juli 2024 15:20 WIB

Kericuhan Anggota Paspampres Dengan Petugas Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat

Jumat, 09 Juli 2021 00:08:54

Oleh: Redaksi | 1.117 view

Kabartipikor.com (Jakarta) kericuhan anggota Paspampres dengan Petugas Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di jalan Daanmogot Jakarta Barat Selasa (7.7.2021)

Kericuhan terjadi saat anggota Paspampres Praka Izroi hendak bertugas melewati penyekatan tetapi, petugas (PPKM) dengan keras melarang untuk melintas.

Padahal, Praka Izroi sudah menyampaikan bahwa dirinya adalah anggota Paspampres yang akan bertugas menuju kesatuanya untuk segera mengikuti apel namun petugas tidak mempercayai begitu saja.

Tidak berselang lama datang petugas berpakaian preman dan langsung menanyakan kartu anggota, awalnya Praka Izroi tidak mau menunjukan kartu identitasnya karena berpakaian preman
Namun akhirnya ia bersedia menunjukan kartu identitas lainya dan KTP yang mendukung bahwa dia memang betul anggota paspampres karena petugas  yang berpakaian Dinas TNI dan Polri segera menghampiri.

"Praka Izroi juga menjelaskan kartu anggotanya dalam proses perpanjangan kenaikan pangkat.

Setelah mengeluarkan kartu Identitas akhirnya petugas mengijinkan Praka Uzroi untuk melanjukan perjalanan melewati penyekatan.

Editor.   : Galih

Sumber : Army zone

Komentar Anda

BACA JUGA